Rabu, 18 November 2015

11 Ransel Stylish Pria Yang Bisa Dipakai Ke Tempat Kerja

Ransel identik dengan kesan santai dan biasa dipakai oleh anak-anak sekolahan, namun siapa bilang ransel tidak bisa anda pakai untuk bekerja terutama anda para pria pekerja profesional yang bekerja di kompleks perkantoran. Pekerja profesional umumnya menggunakan atribut pakaian pada umumnya mulai dari setelan jas hitam sampai tas briefcase.
Seiring berkembangnya fashion pria, para produsen tas telah banyak menciptakan desain dan model tas yang praktis, nyaman dipakai, dan sederhana untuk dipakai aktivitas kerja sehari-hari from nine to five. Namun yang perlu diperhatikan, anda harus memilih tas yang tepat - pertimbangkan untuk memilih bahan berkualitas, warna netral supaya anda tetap tampil profesional. 

Berikut 11 ransel yang patut menjadi pertimbangan anda untuk dipakai ke kantor

1. Ransel Kulit & Kanvas Miansai Harbour 

Miansai dikenal atas produk perhiasannya, tapi desain tas oleh brand yang berlokasi di Miami ini membuat iri hati.

Ransel smart dan simple ini – didesain secara eksklusif untuk Mr Porter – walaupun memilki tampilan vintage schoolboy namun ransel ini dibuat khusus untuk era modern ini, memiliki lapisan pelindung untuk laptop, ditambah beberapa ruang tambahan untuk menyimpan portofolio dan semua dokumen penting lainnya. 



2. Ransel Mismo Eyan & Cuoio

Mismo mendeskripsikan ransel ini sebagai “ultimate personal companion to the urban sophisticate”, dan label dari Denmark ini mengeluarkan salah satu produk terbaik dalam modern luggage untuk mendukung pernyataannya tersebut.

Ransel abu-abu ini adalah contoh produk yang bagus terbuat dari bahan linen anti air dan dipoles dengan memberi ciri khas kulit mewah.

 3. Ransel Roll Top Satchel Abu-abu River Island

Ransel dari River Island ini menawarkan corak keren Skandinavia dengan harga lebih murah dibanding merek lain.


Tekstur yang kontras dan tampilan bentuk modern yang smart seperti pada produk sejenis dipasarnya ini dilengkapi dengan kapasitas besar, ransel ini ideal untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan kerja anda pada hari tersebut.

4. Ransel Kulit Giani Reiss

Ransel kulit hitam Giani dari Reiss mengubah benda standar funsional menjadi sesuatu yang memiliki nilai tambah ekstra


Dibuat dari bahan full-grained leather dan ditambah dengan silver hardware, menjadikan ransel ini memiliki beberapa kantong untuk menyimpan kebutuhan penting anda sehari-hari dan tali pundak yang bisa diatur untuk kenyamanan pemakai.

5. Ransel Travel Kanvas Hitam Paul Smith 

Ransel yang dipakai untuk kerja tidak harus selalu yang terbuat dari kulit ; khususnya saat brand Paul Smith mengeluarkan ransel kanvas dengan model seperti ini.


Keistimewaan dari ransel ini adalah lubang bagian belakang yang dilengkapi dengan ruang ristleting pengencangan untuk menjaga semuanya dapat terjangkau tanpa harus terbuka, lalu dilengkapi black jacquard stripe lining, ditambah empat slip pocket dan dua pen holder – menjadikan ransel ini pas untuk anda bawa bekerja.

6. Ransel ASOS Navy Charcoal dengan Gesper pengaman

Ransel ini sangat cocok bagi anda yang berangkat kerja naik sepeda. Ransel kanvas yang elok ini memiliki semuanya : tali sabuk pengaman, pegangan atas, terbuat dari kain yang mudah dibersihkan dan bahan yang ringan.

Ransel ini juga memiliki warna yang halus bisa berbaur dengan warna lain, pas untuk dipasangkan dengan kemeja dan celana anda.



7. Ransel Sandqvist Jones

Bukan hanya pakaian saja yang bisa diklasifikasikan ke dalam pakaian serbaguna, ransel Sandqvist’s Jones ini bisa dipakai pada saat kondisi formal maupun santai.

Desain ransel dari brand Swedia ini terdiri dari gabungan ransel, kemudian messenger bag dan briefcase, memberikan anda three smart bags in one. Branding luar biasa terlihat pada tampilannya, tambahan sentuhan elegan pada ransel ini memberikan kesan hard-working dan adaptable.



8. Ransel Ekspedisi dari The Cambridge Satchel Company 


Ganti pemakaian warna hitam dan cokelat standar dengan pilihan warna oxblood, seperti pada ransel klasik buatan produsen tas Inggris The Cambridge Satchel Company ini.

Ransel model ekspedisi ini dibuat dengan tangan (hand-crafted) dari bahan kulit sahara kualitas premium dan memiliki nickel push locks, adjustable webbing straps dan front pocket.



9. Ransel Combined Zara

Ransel kompak keluaran raksasa retail Spanyol, Zara memiliki potongan yang ramping, dan struktur siluet yang ideal dipasangkan dengan setelan jas.

Dibuat dari bahan beige cotton dan dipoles dengan aksen tampilan tan leather, dan desain stripped-back memastikan anda mendapat pujian dari rekan kerja anda.
10. Ransel Rains

Ransel praktis dan tahan lama produksi Rains ini dibuat dari bahan kain anti air yang tahan lama dan memiliki desain produk yang simpel dan kuat.

Pendek kata, ransel ini memiliki semua hal yang anda harapkan dari produk keluaran brand Dermark ini, yang telah memproduksi beberapa dari semua rain coat paling berkualitas di pasarnya. 



11. Ransel Sandqvist Ane Leather

Karya dari Anton Sandqvist, label dari Swedia ini terus mengeluarkan tas mewah dengan harga yang reasonable.

Bagi anda pria profesional dan pebisnis, ingin mengenakan sesuatu yang sedikit berbeda ke kantor, maka model Ane Leather pilihan pas anda pakai sebagai smart briefcase-backpack hybrid.


sumber : Ben Jago;Sharn Raymen/fashionbeans.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar